Berat Badan Salshabilla Adriani Naik 9 Kg Usai Syuting FIlm Malik & Elsa

Ari Kurniawan | 27 Februari 2020 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani kaget bukan kepalang saat melihat angka yang muncul di alat timbangan. Bagaimana tidak, dari angkat tersebut Salshabilla baru sadar bahwa bobot tubuhnya naik hingga 9 kilogram!

Hal itu dialami Salshabilla Adriani sepulang dari syuting film Malik & Elsa, yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat. Kota itu memang dikenal dengan berbagai kuliner yang menggugah selera. 

"Selama syuting di Padang aku makan banyak banget. Pokoknya gila. Di sana makanan kan santan dan gula, belum lagi ngopi bisa lima kali sehari. Pas pulang kepo ngecek timbangan. Allahuakbar kok bisa sampai segini," tutur Salshabilla Adriani, di sela peluncuran trailer dan poster film Malik & Elsa di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Namun, Salshabilla Adriani tak mau terpuruk dengan berat badan yang meroket. Berbeda dengan gadis kebanyakan, Salshabilla mengaku tak terlalu ambil pusing soal bentuk tubuh.

"Aku tuh nggak pernah diet, karena memang nggak bisa diet. Jadi aku selalu percaya diri sama berat badanku setelah tumbuh dewasa. Berat badanku selalu stabil dan ketika orang bilang Salsha gemuk, aku selalu menyepelekan. Karena biasanya nambah, lalu turun lagi," jelas Salshabilla Adriani.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait