Rizky Febian Merilis Tak Lagi Sama Melalui Manajemennya Sendiri

Redaksi Kamis, 27 Pebruari 2020 18:00:21
Rizky Febian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian adalah penyanyi sekaligus penulis lagu memulai karir profesionalnya sebagai musisi pada 2015.  Kini dia telah menerima beberapa prestasi sebagai musisi besar diantaranya adalah AMI (Anugerah Musik Indonesia) & ICA (Indonesia Choice Award) NET TV dengan nominasi Penulis Lagu Pop Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Lagu Pop Paling Populer, Breakthrough Artist of The Year dan lain-lain.

Selama berkarir kurang lebih 5 tahun di industry musik tanah air, Rizky Febian sudah mencetak lebih dari 10 single, beberapa diantaranya single tersebut juga ada 4 kolaborasi bersama penyanyi-penyanyi wanita ternama, baik dari Indonesia maupun luar Indonesia.

Rizky Febian juga telah melahirkan 1 album pertamanya yang berjudul “Jejak” yang dirilis pada tahun 2018 dengan persembahan semua isi lagu barunya tanpa memasukkan single top hits yang pernah ia rilis sebelumnya.

Diawal 2020 Rizky Febian mengawali dengan merilis single dan juga membuat Intimate Concert di Bandung pada tanggal 25 Februari 2020, tepat di hari ulang tahunnya, acara ini pun dirancang bersama dengan label music dan manajemen barunya milik ia sendiri yakni RFAS Music.

Lagu barunya yang berjudul “Tak Lagi Sama” adalah “masih dalam tema percintaan dan lagu ini ia ciptakan sendiri dengan mengusung genre Pop RnB”.

"Melalui lagu ini saya ingin menginspirasi dan juga mengajak semua pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, dan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut. Lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta," papar Rizky Febian.

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.