Jadi Pilihan Glenn Fredly, Ariel Tatum Hampir Tidak Percaya

Ari Kurniawan Kamis, 27 Pebruari 2020 19:30:52
Ariel Tatum (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali tahun 2020, Ariel Tatum merilis karya di musik. Ariel memperkenalkan sebuah lagu berjudul "Coklat", yang ia bawakan secara duet bersama Glenn Fredly. 

Dikatakan Ariel Tatum, Glenn Fredly yang secara langsung memilih dirinya unyuk jadi teman duet.

"Dia (Glenn Fredly) udah punya lagu itu beberapa lama, terus akhirnya mau duet sama siapa ya, bayangan dia suara aku," cerita Ariel Tatum, di sela acara Billboard Indonesia Music Awards 2020, di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (26/2). 

Ariel Tatum nyaris tak percaya dengan tawaran yang ia terima. Seorang Glenn Fredly yang sudah memiliki nama besar di industri musik, tiba-tiba "meminang" Ariel yang merasa masih sangat hijau sebagai penyanyi.

"Aku juga yang kayak, 'are you serious?'. Kenapa? Bayak kandidat lain yang lebih baik, kenapa aku? 'Nggak tahu, emang dari awal aku kepikirannya udahh sama suara kamu'," Ariel Tatum menirukan jawaban Glenn Fredly.

Secara personal, Ariel Tatum mengaku sudah cukup lama mengenal Glenn Fredly. Tapi, tak pernah terbesit dakam benaknya bisa bekerjasama dengan pelantun "Januari" itu.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.