Pertama Kali Main Film Horor, Ria Ricis Tuai Cibiran

Ari Kurniawan | 28 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis semakin serius menekuni karier barunya sebagai aktris. Yang teranyar, Ricis membintangi film berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" (AKTKKM), yang bakal tayang serentak di bioskop mulai 5 Maret 2020. 

Ini merupakan pengalaman pertama Ria Ricis bermain di film horor. Ada pujian yang datang, tapi tak sedikit cibiran yang dituai adik artis Oki Setiana Dewi itu. 

"Ini aku horor pertama banget, pengalamannya adalah banyak dicibir. Karena kan kerudungan, tapi kok judulnya Aku Tau Kapan Kau Mati," cerita Ria Ricis, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2). 

"Jadi kalau katanya sebagian orang kok mendahulukan. Tapi itu lebih seru karena kita bisa membuktikan difilm ini," imbuhnya.

Dikatakan Ria Ricis lebih lanjut, film horor yang dibintanginya tak sekadar menakut-nakuti. Namun, menurut Ricis, ada pelajaran yang bisa dipetik oleh penonton. Salah satunya soal nilai persahabatan. 

"Di sini bukan cuma horor aja tapi di sini ada dramanya, persahabatan. Jadi lebih kuat, nggak hanya cuma horor," urai Ria Ricis.

Selain Ria Ricis, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati juga dibintangi Al Ghazali, Natasha Wilona, Fitria Rasyidi, dan Ryma Gembala.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait