YEH TERI GALIYAN, Serial Drama India Terbaru ANTV

Ari Kurniawan Minggu, 1 Maret 2020 03:00:23
Serial drama India berjudul "Yeh Ter Galiyan" tayang mulai Senin, 2 Maret 2020, pukul 14.30 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali mengahadirkan program baru untuk memanjakan pemirsanya. Kali ini hadir serial drama India berjudul "Yeh Ter Galiyan", yang tayang mulai Senin, 2 Maret 2020, pukul 14.30 WIB.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, mengatakan cerita dengan latar belakang persahabatan, keluarga, dan percintaan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. 

“Serial Yeh Teri Galiyan diharapkan dapat menghibur pemirsa setia tentunya juga dapat memperkuat slot siang ANTV," ungkap Gunawan, dalam keterangan persnya.

Yeh Teri Galiyan menceritakan tentang persahabatan antara Shantanu (Avinash Mishra) dan Puchki (Vrushika Metha). Keduanya bersahabat sejak kecil dan menghabiskan waktu bersama. Mereka dibesarkan dalam kehidupan yang tidak semestinya dan dalam lingkungan yang penuh berbahaya. Shantanu selalu melindungi dan memenuhi keinginan Puchki hingga suatu hari keduanya terpisah karena kesalah fahaman dan kebencian membara tumbuh di antara mereka. 

Setelah 20 tahun, jalan kehidupan justru kembali mempertemukan mereka. Asmita (Puchki) menjalani kehidupannya sebagai polisi di Mumbai dan Shan (Shantanu) kembali dari luar negeri. Ketika Shan bertemu dengan Asmita, ia tidak mengenalinya.  Mungkinkah mereka bisa bersatu seperti dulu? Dan akankah mereka bisa melewati berbagai rintangan?

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.