Yovie Widianto Tantang Generasi Muda Berkompetisi Membuat Jingle Kreatif

Supriyanto Minggu, 1 Maret 2020 14:00:36
Jumpa pers NMAX Jingle Competition. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pagelaran Java Jazz Festival 2020, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID) membuka sayembara NMAX Jingle Competition, Jumat (28/2) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jingle Competition terbuka untuk umum mulai 1 Maret hingga 1 Juni 2020. Kompetisi tersebut menantang generasi muda untuk menunjukan kreatifitasnya.

"Kami berharap melalui NMAX Jingle Competition 2020 ini dapat mencetak lebih banyak artis bertalenta di masa yang akan datang," ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM, di JIEXPO Kemayoran.

Manager Public Relation YIMM, Anton Widiantoro menambahkan, jingle competition kali ini spesial karena melibatkan maestro musik, Yovie Widianto.

"Tahun ini kita mengajak Yovie Widianto sebagai dewan juri. Siapa sih yang tidak kenal musisi yang menciptakan banyak lagu hits. Yovie dan beberapa juri akan menyeleksi karya-karya yang masuk dan menentukan siapa juara dan berhak mendapat hadiah juara," Anton Widiantoro

Tahun lalu, jingle competition berhasil diikuti oleh 300 peserta, untuk tahun ini Anton berharap akan lebih ramai.

"Kalau tahun sebelumnya itu Lexi Jingel Competition diikuti oleh 300 peserta. Kita berharap lebih ramai dan banyak dari tahun sebelumnya," tambah Anton.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta diwajibkan untuk membawa nama Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS dengan konsep 'Connected' yang dapat menghubungkan motor dengan penggunanya melalui smartphone.

Para peserta membuat jingle berupa lirik dan lagu yang dituangkan dalam sebuah video kreatif dengan durasi maksimal 2 (dua) menit menggunakan alat musik Yamaha.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.