2 Staff Chungha Dinyatakan Positif Corona, Jadwal Manggung di Jakarta Dibatalkan

Rizki Adis Abeba Minggu, 1 Maret 2020 23:00:17
Chungha batal tampil di Jakarta. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi MNH Entertainment akhirnya membenarkan bahwa dua orang anggota staf penyanyi Chungha saat ini dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Pada Minggu (1/3), perwakilan agensi Chungha memberikan keterangannya dalam surat resmi.

Agensi menjelaskan bahwa penyanyi Chungha baru kembali dari kota Milan, Italia, pada 24 Februari lalu. Chungha merupakan salah satu artis Korea yang mendapat undangan untuk menghadiri acara Milan Fashion Week.

“Halo, ini MNH Entertainment. Artis kami, Chungha kembali pulang (ke Korea) dari kegiatan di Italia pada 24 Februari. Satu orang staf yang menemaninya menunjukkan gejala demam dan dinyatakan positif COVID-19,” ungkap agensi.

Setelah salah seorang staf Chungha dinyatakan positif COVID-19, agensi pun segera melakukan tindakan untuk mengetahui apakah Chungha dan staf lainnya juga tertular. Hasilnya, Chungha dan sebagian besar staf dinyatakan negatif, namun ada satu orang staf lain yang positif COVID-19.

“Kami segera melakukan tes dan mengisolasi Chungha dan semua personel yang menemaninya (ke Italia). Setelah itu, satu lagi anggota staf dinyatakan positif dan kami segera mengambil tindakan yang tepat untuk menanganinya,” beri tahu agensi.

Saat ini, dua staf Chungha yang dinyatakan positif COVID-19 telah diisolasi. Dan untuk sementara waktu, semua kegiatan Chungha yang telah dijadwalkan akan dibatalkan. Ini berarti Chungha dipastikan batal menghadiri Clouds Festival yang akan digelar di Jakarta.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk melawan virus dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi kesehatan dan keamanan kami dari COVID-19,” tandas agensi.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.