Tampil Perdana Sebagai Vokalis Ada Band, Ini yang Dirasakan Naga eks.Lyla

Indra Kurniawan Senin, 2 Maret 2020 16:30:06
Indra Sinaga alias Naga (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Event Day of Love Fest dan ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) menjadi momen bersejarah bagi vokalis anyar ADA Band, Indra Sinaga alias Naga.

Untuk kali pertama sejak resmi bergabung, Jumat (14/2) bertepatan hari Valentine, Naga manggung bersama ada band menutup event Day of Love Fest di kawasan SCBD Jakarta. 

Sederet lagu hit ada band dibawakan dengan ciamik oleh eks vokalis Lyla band itu. Dari Manusia Bodoh sampai Masih Sabahatku Kekasihku. Dengan vokalnya yang khas ia mengajak para penonton bernyanyi bersama. 

Selang berapa hari, untuk kali pertama Naga tampil live on air di BIMA yang mengudara di RCTI. Layaknya penyanyi baru, Naga merasa deg-degan.

"Perdana tampil live on air dengan ada band ternyata membawa kembali rasa deg-degan seperti pertama kali naik ke panggung dulu. Seperti susahnya pertama kali mengutarakan cinta," ungkap Naga melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (28/2).

Naga yang baru merilis single solo "Kita Yang Beda" menambahkan sudah lama ia tidak segugup malam itu. Terlebih disaksikan langsung musisi-musisi hebat yang hadir di acara tersebut. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore