Nonton JogjaROCKarta 2020, Istri Ganjar Pranowo Jingkrak-jingkrak di Kelas Festival

Supriyanto Senin, 2 Maret 2020 08:00:22
Ganjar Pranowo di JogjaROCKarta 2020. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik rock JogjaROCKarta 2020 yang digelar di Stadion Kridosono mendapat perhatian pecinta musik cadas, di antaranya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh.

Ganjar mengatakan, ia dan istri sudah lama mengatur jadwal untuk bisa menonton salah satu band idolanya di masa 80-an, Whitesnake dan Scorpions.

"Ini jelas beli tiket. Saya sudah pesan tiketnya sejak lama," ujar Ganjar Pranowo di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3).

Meski area pagelaran konser sempat diguyur hujan, Ganjar Pranowo dan istri tetap menunjukan antusiasnya. Terlihat, Siti Atiqoh maju ke depan panggung meninggalkan Ganjar Pranowo di kelas VIP.

"Ke sini ajak istri. Tapi dia (istri) nggak mau di VIP. Mau jingkrak-jingkrakan di festival sana. Tadi naik pager. Saya ditinggal," ungkap Ganjar Pranowo.

Pria berambut putih itu mengatakan, kedatangannya spesial untuk melihat penampilan Whitesnake. Menurutnya, David Coverdale (vokalis Whitesnake) memiliki kualitas suara yang khas, mengingatkan kepada band favorit, Deep Purple.

"Saya lebih suka Whitesnake. Karena Whitesnake itu mulainya kan dari Deep Purple, Rainbow. David itu kan hardrock banget yaa,"

"Jadi waktu SMA mendengarkan suara-suara itu tahun 80an awal. Jadi sangat menarik memori. Saya pengen lihat kalau Deep Purpel manggung tuh seperti apa. Kita memang pengen nonton itu, tapi Scorpions juga oke loh," pungkas Ganjar Pranowo.

Jogjarockarta International Rock Music Festival kembali digelar untuk keempat kalinya, Sabtu (1/3) di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Grup band legendaris, Scorpions dan Whitesnake tampil menghibur pemggemarnya.

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta 2020 juga diisi oleh sederet band beken lainnya. Seperti, God Bless, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket, serta The Hu, band rock asal Mongolia.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore