Rizky Nazar Gagal Berangkat Haji Karena Ditipu Agen Perjalanan

RIK | 2 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian tak mengenakan yang dialami aktor Rizky Nazar. Rencananya untuk berangkat ke Mekkah dalam rangka menunaikan ibadah haji harus kandas lantaran ditipu oleh agen perjalanan. Hidupnya pun menjadi terlantar di Tanah Abang dan bekerja sebagai karyawan toko. 

Jangan salah sangka dulu, cerita tersebut merupakan sinopsis dari film terbaru Rizky Nazar bergenre komedi berjudul Mekah I'm Coming. Di situ ia berperan sebagai Eddy, pria yang memperjuangkan restu dari orangtua kekasihnya, Eni (Michelle Ziudith) dengan cara pergi haji. Sayangnya, ia menjadi korban penipuan agen perjalanan.

Ditemui saat press screening di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu, Rizky Nazar menceritakan meski digarap secara komedi, film Mekah I'm Coming memang mengangkat fenomena gagal haji yang masih kerap terjadi di masyarakat. 

"Iya makanya itu yang dibahas sama film ini, gimana supaya kita lebih waspada lagi. Karena ternyata banyak kasus kayak gitu dan ternyata ya banyak korbannya yang memang orang-orang kecil dan tidak mampu. Jadi, ya di film ini di-ingetin agar lebih waspada lagi," ungkap Rizky Nazar. 

Film Mekah I'm Coming sendiri diproduseri oleh Hanung Bramantyo dengan Dapur Film. Rizky Nazar bercerita, jika filmnya laku di pasaran, Hanung Bramantyo berjanji keuntungan yang didapat akan dipergunakan untuk memberangkatkan jamaah-jamaah yang menjadi korban gagal haji. 

"Gua baru tau juga tadi pas dibilang sama Mas Hanung. Ya allhamdulilah sih senang juga, jadi bukan cuma berkarya tapi bisa membantu orang-orang yang sebelumnya gagal haji atau umrah, tapi kita liat juga dari jumlah penonton, kemampuan kita sampai mana, ya gua seneng banget ada niat itu dalam film ya lebih semangat," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait