Jika Film Mekah I'm Coming Box Office, Ini Nazar Hanung Bramantyo 

RIK | 2 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada misi mulia di balik pembuatan film Mekah I'm Coming. Hanung Bramantyo selaku produser berjanji akan memberangkatkan sejumlah korban penipuan travel haji untuk pergi umroh jika filmnya tersebut menembus box office. 

"Saya nggak muluk-muluk, setidaknya film ini box office," ungkap Hanung Bramantyo di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

"Saya ketika pertama kali membuat film ini sama Jeihan bernazar jika tembus satu juta penonton, paling tidak bisa umrah bareng bersama korban travel tidak profesional, terutama mereka yang umurnya sudah lanjut usia, yang tidak mungkin lagi menunggu, dan dalam kondisi ekonomi di bawah rata-rata, yang punya keinginan dan mimpi mencium hajar aswat di Baitullah. Itu keinginan kita bareng," tambahnya kemudian. 

Film Mekah I'm Coming memang mengangkat cerita tentang penipuan travel haji yang menimpa Eddy (diperankan Rizky Nazar). Meski dikemas secara komedi, menurut Hanung, pesan yang ingin disampaikan dalam film tersebut cukup dalam. 

"Film ini punya misi yang bagus. Saya berharap semua yang latar belakangnya Islam, yang punya kebutuhan, keinginan terpendam dalam hatinya untuk berhaji karena itu kewajiban, bisa menyaksikan film ini dan bisa mendapatkan manfaat," pungkasnya. 

Film Mekah I'm Coming akan mulai tayang di bioskop pada 5 Maret 2020 mendatang. Film produksi Dapur Film bekerja sama dengan MD Pictures dan HOOW Studios itu dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utama. Juga ada beberapa nama seperti Dwi Sasono dan almarhumah Ria Irawan juga ikut terlibat di dalamnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait