Hadir di Malam Puncak Indonesian Idol, BCL Disambut Meriah

Ari Kurniawan Senin, 2 Maret 2020 23:15:30
Bunga Citra Lestari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah absen pada pekan lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali bertugas sebagai juri di Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam. Kehadiran BCL di malam Result Show mendapat sambutan meriah. 

Penonton langsung bersorak saat Daniel Mananta memberi kesempatan kepada Bunga Citra Lestari untuk menyampaikan kata sambutan sebelum kedua grand finalis, Tiara dan Lyodra, tampil di panggung. 

Maia Estianty bahkan bangkit dari tempat duduknya dan memberi tepuk tangan untuk BCL. 

"Yang pasti kenapa aku memberanikan dan menguatkan diri hadir di sini malam ini. Kami lihat perjalanan mereka dari awal, melihat perkembangan mereka yang pesat. Mereka siap untuk dilempar ke industri musik," kata Bunga Citra Lestari. 

Sama seperti BCL, Maia Estianty juga tak sabar untuk mengetahui siapa yang keluar sebagai juara Indonesian Idol X. Menurut Maia, Tiara dan Lyodra sama-sama layak mendapat julukan The Next Indonesian Idol.

"Mereka sangat siap di industri musik Indonesia, karena kami para juri memilih dengan hati, pikiran, logika, dua yang terpilih di sini terbaik dan siap diluncurkan di industri musik Indonesia," bilang Maia Estisnty.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.