Judika Tak Mengira Lagunya Sesuai dengan Apa yang Dialami BCL

Ari Kurniawan Selasa, 3 Maret 2020 12:00:49
Judika. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Air mata Bunga Citra Lestari (BCL) mengalir deras saat Judika menyanyikan lagu berudul "Tak Mungkin Bersama", di panggung Result Show Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam kemarin.

Ternyata, Judika sebenarnya tidak berniat meluncurkan lagu tersebut dalam waktu dekat. 

"Terima kasih sebelumnya buat RCTI karena dikasih kesempatan untuk saya. Sebenernya lagu ini gue nggak mau rilis sebenernya. Rilis sedekat ini," ucap Judika di atas panggung.

Judika tidak menyangka, lagu yang ia buat bisa "nyambung" dengan peristiwa duka yang dialami Bunga Citra Lestari, sahabatnya. 

"Gue punya cerita tentang lagu ini. Gue bukan nggak mau mengungkit suatu kejadian. Waktu gue di pesawat kebetulan, Unge lagi ada kejadian," ujar Judika.

"Gue nggak tau kan lagi di pesawat jam 6, gue denger lagu ini langsung nangis. Gue nangis karena baru tahu ternyata cerita yang gue bikin ini relate sama apa yang dialami," sambungnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.