Maia Estianty Ingin Menyatukan Lyodra dan Tiara sebagai Duo

Ari Kurniawan Selasa, 3 Maret 2020 15:30:47
Maia Estianty memuji kualitas vokal Tiara dan Lyodra, dua grand finalis Indonesian Idol X (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai salah satu juri, Maia Estianty memuji kualitas vokal Tiara dan Lyodra, dua grand finalis Indonesian Idol X. Meski akhirnya Lyodra yang keluar sebagai juara, Maia menilai Tiara punya modal penting yang sangat dinantikan oleh pasar.  

Insting Maia Estianty mengatakan Tiara dan Lyodra akan semakin bersinar jika disatukan dalam duo vokal, seperti halnya Ratu. 

"Kalau aku punya ide mereka bikin duo nggak ada lawan. Kalau mereka jadi duo, nggak ada lawan," kata Maia Estianty, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3) malam. 

"Kalau tampil sebagai solois banyak lawannya. Aku sih pengin nyatuin mereka jadi duo," mantan istri Ahmad Dhani itu menambahkan. 

Tapi nampaknya keinginan Maia Estianty belum akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab Tiara dan Lyodra sudah memutuskan untuk menjalani karier masing-masing sebagai solois.  

"Kayaknya solo dulu, ya," kata Lyodra, di tempat yang sama. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.