Rhoma Irama Kembali Dipasangkan dengan Camelia Malik

Ari Kurniawan | 4 Maret 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun Indosiar bersiap menghadirkan sinetron terbarunya, Banyak Jalan Menuju Rhoma 2. Serial drama produksi Verona Pictures ini bakal tayang selama Ramadhan, pukul 21.00 WIB.

Di sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma 2, Rhoma Irama yang berperan sebagai Pak Haji Rhoma, dipasangkan dengan Camelia Malik. Ini merupakan reuni antara keduanya, setelah beberapa kali dipertemukan di film beberapa dekade silam. Salah satunya, Nada-Nada Rindu (1987).

"Jadi idenya memang, kan, mereka berdua main film bareng, tetapi, kan, sudah lama mereka tidak pernah bertemu lagi. Jadi kami membuat serial, mega drama yang mempersatukan mereka," kata Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad.

Dibalut nuansa drama, komedi, dan religi, Banyak Jalan Menuju Rhoma 2 mengisahkan pasangan Rhoma Irama dan Camelia yang hendak menjodohkan anak perempuan mereka.

"Jadi nanti mereka akan jadi suami istri, punya anak, terus bagaimana pak haji ini imam dalam keluiarga harus mencarikan jodoh untuk anak perempuannya," tutur Harsi lebih lanjut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait