Jadi Produser di Korea, Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Kenalkan Girl Band CRAXY

RIK | 4 Maret 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah dua tahun belakangan ini memiliki kesibukan lain di dunia entertainment. Bersama label SA Itainment, keduanya tengah gencar mengorbitkan talenta-talenta muda dari ASEAN, terlebih Indonesia untuk bersaing di industri K-Pop, Korea Selatan. 

Yang terbaru, pasangan yang menikah pada 2015 lalu itu memperkenalkan girl band bernama CRAXY yang mereka produseri. Beranggotakan lima personel yaitu Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin dan KaRin, kelimanya mengawali karier mereka dengan berstatus sebagai Wish Girls, sebutan untuk para trainee di SA Itainment. 

Setelah melalui proses latihan yang panjang, akhirnya mereka mendapatkan hadiah untuk bisa menjalani debutnya.

"Kita tekunin CRAXY ini 2 tahun lebih. Kita telah memberikan yang terbaik, mereka sebagai trainee pun juga memberikan yang terbaik. Akhirnya mereka bisa debut dengan membanggakan mereka sendiri, kita, keluarga dan semua fans. Semoga bisa diterima sama semua orang, bisa relate dengan lagu, koreo dan semuanya," ungkap Glenn Alinskie dalam keterangan persnya. 

CRAXY sendiri baru saja merilis single perdana sekaligus MV yang bertajuk "Aria" lewat kanal Youtube SA ITAINMENT. Dalam lagu yang berdurasi sekitar 3 menit itu, CRAXY hadir dengan genre pop dibalut beat RnB dan Trap. Lewat lagu Aria, CRAXY ingin menyampaikan pesan positif tentang kebersamaan menghadapi setiap masalah yang datang.

Setelah CRAXY, ke depannya Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia lewat SA Itainment masih ingin terus mencari generasi-generasi berikutnya melalui proses audisi, baik di kantor SA Itainment yang ada di Korsel atau pun melalui berbagai platform sosial media. 

"Kita memang mencari anak-anak berbakat di Indonesia, buat girl band maupun boy band untuk bisa debut juga di tahun-tahun mendatang. Ada beberapa prosedur, yaitu dari audisi dulu. Kita memang buka audisi di kantor kita di Seoul, Korea Selatan. Tapi buat yang tidak di sana, bisa bikin cover dance buat Aria atau apa pun dari CRAXY. Dari situ kita lihat dan kalau kita ngerasa ada yang cocok, kita akan langsung DM, email atau apa pun itu," pungkasnya.

(rik)

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait