Novia Kolopaking dan Keluarga Cemara Reuni di Terimakasih Emak Terimakasih Abah

Supriyanto | 5 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Keluarga Cemara yang populer di akhir tahun 1990-an kembali berkumpul. Novia Kolopaking, Adi Kurdi, Ceria Hade, Anisa Fujianti, dan Puji Lestari reunian dalam film Terimakasih Emak Terimakasih Abah produksi Alimi Pictures.

Meski berisi pemain-pemain Keluarga Cemara, film Terimakasih Emak Terimakasih Abah tidak ada kaitannya dengan kisah Keluarga Cemara.

Adaptasi dari novel yang ditulis FX Rudy Gunawan yang berjudul sama, film Terimakasih Emak Terimakasih Abah memberikan cerita baru namun dengan pemain dan sutradara dari sinetron Keluarga Cemara.

"Saya menegaskan bahwa film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan film Keluarga Cemara. Ada pembedanya ini berdasarkan novel yang ditulis Rudi Gunawan dengan judul sama," kata Anas Syahrul Alimi selaku eksekutif produser dalam jumpa pers di gedung Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Anas Syahrul Alimi menyebutkan, film keluarga Terimakasih Emak Terimakasih Abah memberikan pesan moril yang cukup kuat.

"Film ini murni benar-benar reuni Dedi Setiadi dan Keluarga Cemara. Film keluarga waktunya kembali ke keluarga," kata Anas Syahrul Alimi.

Tak hanya itu, film Terimakasih Emak Terimakasih Abah juga pengobat rindu bagi para penggemar sinetron Keluarga Cemara dan orang-orang yang mendambakan keluarga ideal.

"Saya kira kehadiran beliau-beliau ini bisa mengobati kerinduan masyarakat soal keluarga ideal. Selesaikan persoalan sederhana dengan cara sederhana," bebernya.

Selain dibintangi para pemeran sinetron Keluarga Cemara, film tersebut dibintangi oleh Rezky Aditya, Dimas Aditya dan Teuku Rifnu Wikana. Rencananya film tersebut akan tayang pada 16 April 2020.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait