Sissy Prescilia - Vanesha Prescilla Untuk Kali Pertama Main Film Bareng

Ari Kurniawan | 6 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sissy Priscillia untuk pertama kalinya bakal beradu akting dengan sang adik, Vanesha Peescilla, dalam satu film. Dua aktris cantik ini membintangi film berjudul "Backstage" karya Paragon Pictures.

Seperti kisah Sissy Priscillia dan Vanesha Prescillia di dunia nyata, Backstage mengangkat tema sisterhood. 

"Ide cerita film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 saat berdiskusi dengan Sissy. Sejak awal ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karier menjadi penyanyi yang membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha. Film ini sangat personal bagi Sissy dan Vanesha di mana musik menjadi penguat emosi film," ujar Robert Ronny, Produser Paragon Pictures, dalam jumpa pers, Kamis (5/2).

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla sejauh ini lebih dikenal sebagai pemain film. Tapi, sejatinya mereka punya bakat lain di dunia tarik suara. Hal ini diapresiasi oleh Guntur Soeharjanto, sutradara Backstage.

"Tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi bagus. Ini adalah salah satu keunggulan film Backstage. Sissy Prescilia selain jago berakting, ternyata dia juga jago menyanyi, begitu juga dengan Vanesha. Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas," tutur Guntur.

Backstage dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air pada Juni 2020. Film ini merupakan hasil kerjasama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFCX dan didukung oleh Tokopedia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait