Setelah Tampil di Java Jazz Festival 2020, KRLY Rilis Single Gone Away

Redaksi | 7 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama penyanyi KRLY (dibaca: kerli ) semakin dikenal setelah beberapa kali berhasil mencuri perhatian melalui Festival Musik dan berbagai panggung besar lainnya. Setelah memperkenalkan diri dengan lagu ‘Stay’ 4 bulan yang lalu, kini KRLY ingin mengajak penikmat music dan penggemarnya untuk kembali hanyut dalam suara khas KRLY lewat single terbaru yang diberi judul Gone Away. 

Jika single sebelumnya terdengar lebih ceria dengan irama dan beat R&B yang kental, Gone Away dihadirkan dengan nuansa ballad dan menonjolkan kualitas vokal dari KRLY. Tanpa meninggalkan unsur R&B yang memang menjadi ciri khas KRLY, lagu ini menceritakan tentang penyesalan ketika kehilangan orang yang sangat disayangi.

Tetap berada di bawah naungan DSS Music, single Gone Away milik KRLY diproduseri secara khusus oleh Satrio Pratomo, Aldo Zulham, & Agi Anggadarma. Selain berperan sebagai produser, Aldo dan Satrio juga sebagai Arranger Musik dalam single yang satu ini. Gone Away semakin terasa indah berkat Alchestra String Section di bawah naungan Alvin Witarsa. Single ini pun langsung dibawakan oleh KRLY di Java Jazz beberapa waktu lalu dan sukses memukau penikmat musik yang hadir.

KRLY berharap dengan adanya single ini, pendengar musik bisa lebih bisa memahami bahwa sebagai manusia, sebaiknya kita tidak perlu memendam rasa, dan akan lebih baik jika semua yang dirasakan itu dibicarakan sebelum hal yang terburuk terjadi. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait