Raffi Ahmad - Nagita Slavina Rangkum Kisah Cintanya Lewat Album RANS

Supriyanto | 7 Maret 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merangkum perjalanan rumah tangga mereka dalam sebuah album cinta bertajuk RANS yang dirilis pada Jumat (6/3) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Album RANS memuat 10 nomor lagu antara lain "Kujatuh Cinta", "Berhenti Buatku Menangis", "Cinta Mamah Papah". Di beberapa lagu, Raffi Ahmad dan Nagita bekerja sama dengan musisi lain.

Dalam album RANS, Raffi dan Nagita juga mengungkap warna-warni kehidupannya tatkala dikaruniai Rafathar Malik Ahmad.

"Kita membuat perjalanan, journey kita. Ada tantangan dengan Rafathar. Ini perjalanan hidup yang kita kerjakan dalam beberapa lagu yang kita rilis dengan JMSI (Jagonya Music & Sport)," ujar Raffi Ahmad dalam jumpa pers di kawasan KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Nagita Slavina menyebutkan, 10 lagu  kebanyakan dipilih oleh Raffi Ahmad. Dari semua hanya ada dua single terbaru, "Kamu yang Terbaik" yang diciptakan Raffi Ahmad bersama Melly Goeslaw, dan "Menerka-nerka" ciptaan Aan Story yang dinyanyikan Nagita.

Dua singel baru dari Rafathar, "Cinta Mamah Papah" dan "Lekbong" juga masuk dalam album RANS.

"Visionernya suami saya sendiri. Dia yang pilih lagu, cari lagunya. Kebanyakan Raffi, aku cuma disuruh nyanyi," pungkas Nagita Slavina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait