Rossa Ungkapkan Kegalauan Hatinya di Single Terbaru

Supriyanto | 8 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa meluncurkan single terbaru ciptaan Yovie Widianto dan Nino Kayam berjudul "Masih" pada Jumat (6/3). Lagu tersebut merupakan isi hati Rossa yang masih memikirkan mantan kekasih.

“Lagu ini menceritakan gagal move on, pasti semua orang pasti mengalami hal itu,” ungkap Rossa ditemui di Graha Niaga, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

Mantan istri Yoyo Padi itu mengatakan, kurang lebih dua tahun lalu, saat hendak mengadakan konser tunggal, Rossa meminta untuk dibuatkan lagu itu.

“Iya ini pengalaman. Jadi dua tahun yang lalu tuh, Mas Yovie buat lagu buat aku dia bilang, 'Mau buat kayak gimana?' Terus aku bilang aku mau dong di-bikinin yang liriknya ada kata-kata ‘masih’-nya,” beber Rosa.

Yovie Widianto juga menuturkan kisah di balik terciptanya lagu itu.  Pentolan band Kahitna itu mengatakan lagu "Masih" sebenarnya sudah cukup lama dibuat. Hanya saja baru rampung saat ini.

“Ini potongan lagu yang dibuat pas geladi resik konser 2017, chorus-nya saja. Cuma lagu membuatnya agak lama karena waktunya sulit ketemu. Baru 2018 di-kelarin. Liriknya bahkan dibuat sama Nino by phone. Rekaman 2019,” ungkap Yovie Widianto.

Tak hanya itu, Rossa juga meresmikan Inspire yang merupakan label bentukannya yang menjadikan lagu "Masih" sebagai proyek perdana.

Rossa mengatakan, selain menjadi single pertama yang digarap oleh labelnya sendiri, "Masih" juga akan digarap dalam bentuk mini series berjudul Masih (cinta) Terbaik.

Proyek mini series tersebut juga menjadi pengalaman pertama Rossa selama tahun bernyanyi. Nantinya, mini series itu bakal terbagi dalam tiga episode, yakni "Dulu", "Masih", dan "Kini".

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait