Uci Flowdea Rilis Single Pengharapanku

Seno Susanto | 9 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Uci Flowdea merilis single terbaru berjudul Pengharapanku. Bukan tanpa alasan Uci FLowdea merilis lagu ini. Syair rohani yang begitu khidmat ini ia lantunkan sebagai tanda rasa syukurnya terhadap Sang Pencipta.

"Rasa ucapan syukur kepada Tuhan dan karena Tuhan selalu baik kepada saya. Maka itu ada kerinduan bernyanyi untuk menyenangkan hatiNya," jelas Uci.

Single yang dirilis pada 1 Maret 2020 ini dipersembahkan sebagai bentuk pelayanan kepada Tuhan. "Lagu ini Uci persembahkan sebagai bentuk pelayanan kepada Tuhan. "Bahwa pengharapan itu ada pada Tuhan, dan Tuhan selalu mengulurkan tangannya," katanya.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Uci merupakan pengalaman pribadinya. Termasuk keaktifan dalam persekutuan doa menjadi sumber inspirasi dalam membuat lagu-lagu sebagai wujud kecintaan pada Tuhan.

Uci menganggap, perjalanan hidupnya penuh tantangan. Suka duka menjalani kehidupan dan berbisnis telah ia lalui. "Iya, jelas karena saat bernyanyi, saya mengalami damai sejahtera," pungkasnya.

(sen)

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait