Gisel dan Gempi Ikutan Tik Tok Challenge Mariposa Berhadiah Rp. 1 Miliar

Ari Kurniawan | 11 Maret 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tik Tok Challenge Mariposa berhadiah total Rp 1 Milyar sudah diikuti lebih dari 20 ribu peserta. Bukan hanya masyarakat biasa, sejumlah selebriti juga larut dalam keseruan joged tik tok ini. 

Setelah Aurel Hermansyah dan Syahnaz Sadiqah, kini giliran Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten, ambil bagian. Gisel terlihat sudah hafal dengan gerakan dance Mariposa, sedangkan Gempi berusaha untuk menirukan gerakan sang ibu.

Video yang diupload dalam akun Tiktok resmi Gisel @GisellaAnastasia ini sudah dilihat oleh 90 ribu orang lebih.

Pemeran Acha di film Mariposa, Adhisty Zara, mengaku senang Tik Tok Challenge Mariposa mendapat sambutan hangat dari publik.

“Senang ya kalau challenge Tiktok Mariposa banyak yang ikut. Apalagi sampai ada artis seperti Kak Gisel sama Gempi ikut meramaikan Challenge ini. Mudah-mudahan, nantinya para penggemar Tiktok akan menonton film ini di bioskop,” kata Adhisty Zara.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Zara, Abun Sungkar. Mendapatkan julukan pangeran Tik Tok dari teman-temannya, Abun mengaku terharu dengan banyaknya peserta yang ikut. 

”Bukan hanya masyarakat umum penggemar Tiktok saja yang ikut challenge ini, tapi ada artis juga yang ikut. Mudah-mudahan nanti pesertanya bisa lebih banyak lagi, dan pemenangnya bisa menggunakan uangnya dengan amanah,” ujarnya.

Film Mariposa akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020. Sedangkan untuk Tik Tok Challenge Mariposa, batas kompetisinya akan berakhir pada 19 Maret 2020. Pemenang akan diumumkan pada 23 Maret 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait