Serunya Kedekatan Aghniny Haque - Ari Irham Syuting Generasi 90an: Melankolia

RIK | 11 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang muda, Aghniny Haque dan Ari Irham dipasangkan dalam film drama remaja berjudul Generasi 90an: Melankolia. Di film tersebut, keduanya memerankan karakter kakak beradik bernama Indah dan Aby yang saling menyayangi. 

Proses pendalaman karakter yang cukup panjang serta perbedaan usia diantara mereka membuat kemistri yang terjalin sangat baik. Aghniny Haque pun menganggap Ari Irham seperti adiknya sendiri. 

"Kayak benar-benar proses development-nya enak juga ya. Si Ari bisa dimanfaatkan untuk benaran jadi adik aku kayak, 'Bi capek, tolong dong pijetin', dia mau," ujar Aghniny Haque di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). 

Lebih lanjut, kedekatan diantara Aghniny dan Ari Irham pun terbangun hingga keduanya kerap bercanda layaknya kakak beradik selama proses syuting. 

"Dia tuh sering banget aku jahilin, aku sentil, aku tonjok, tapi dia fine-fine aja kayak yang nempel banget 'mbak Indah, mbak Indah'," jelasnya kemudian. 

Aghniny pun bersyukur mendapat lawan main seperti Ari Irham yang menjadi adiknya dalam film. Meski kerap 'tersiksa', namun menurut Aghniny, Ari Irham tak pernah merasa risih. 

"Untungnya dia juga lempeng-lempeng aja tuh, aku juga bingung dia tuh aku sakitin mulu kok masih mau deket-deket gitu. Karena ya dia juga development sebagai adiknya gimana sih dia mencintai seorang Indah gitu. Kita juga suka becandaan yang sampai Taskia tuh pusing misahin kita karena saking berisiknya gitu. Tapi lihat sendiri kan tadi kita ada perang bantal, terus ada kejar-kejaran, karena emang seseru itu sih," tandas Aghniny Haque

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait