3 Dara Cantik Aisha - Tara - Lovely Rilis Single Suka KePOP

Ari Kurniawan | 12 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga dara belia,Tara, Aisha, dan Lovely dianugerahi kemampuan vokal yang baik. Keberuntungan kian lengkap, karena mereka mendapat dukungan dari orang-orang terdekat.

Berawal dari keprihatinan terhadap maraknya demam Korea yang dirasakan pencipta lagu Fenni Widianto. Ia merasa terpanggil untuk menulis lagu tentang euforia Korea yang terjangkit dalam sebuah keluarga. Misalkan anaknya mulai menyukai lagu-lagu korea, tapi oleh ayah dan ibunya belum boleh nonton dengan alasan masih kecil.

“Tapi mamanya malah nonton drama Korea, terus papanya nonton musik Kpop. Begitu kira-kira balada yang terjadi di keluarga Indonesia saat ini. Buat saya, ini seru untuk diangkat kepermukaan melalui lagu,” kata Fenni Widianto, di Jakarta, Selasa (10/3).

Fenni pun langsung terpikir untuk mengajak Tara Cherrino – Aisha Kinara – Mylovely Jennifer untuk berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul “Suka KePOP” dengan beat riang sesuai dengan isi liriknya ala anak masa kini yang dinamis dan happy.

“Sejauh ini ketiganya memiliki karakter tersendiri. Mereka kompak dan catchy. Hal itu terlihat dari beberapa adegan yang lucu dan seru dalam video musiknya,” terangnya.

Bekerjasama dengan AFE Kids sebagai label rekaman, khusus untuk memproduksi lagu anak – anak diharapkan single tersebut bisa diterima anak-anak milenial seusianya.

“Intinya pada single ini, Tara-Aisha-Lovely ingin berbagi pesan positif melalui sebuah lagu dengan konsep easy-listening, yang lirik lagu dan musiknya sesuai tema kehidupan sehari – hari dan selalu riang dan gembira,” kata Pemilik label rekaman AFE Kids, Hendy Ahmad.

Sebelumnya, melalui AFE Records, Hendy Ahmad sudah merilis banyak artis ternama. Diantaranya, Ihsan Tarore, The Potters, Adiesty Fersa, Yonggi Mikama, Sahrul Gunawan, 3 Composers dan Randy Martin.

Seperti diketahui, di Industri musik Tara Cherrino sudah menelurkan dua single berjudul Ayo Bangun Pagi (2018) dan Senyum Itu Ibadah (2019). Kedua single tersebut mendapat respon baik dari penonton mencapai 700 ribuan.

Sedangkan, Aisha Kirana juga telah merilis single pertamanya berjudul Raja Yang Baik (2019), direspon dengan baik oleh jagat maya hingga ditonton 1,5 juta.

Sementara, bagi Mylovely Jennifer, single Suka KePOP jadi pengalaman terbarunya. Dan tidak sulit menyatukan karakter bertiga karena keseharian Lovely tidak jauh dari musik, papanya adalah seorang musisi dan arranger Jeffrey Stefanus.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait