Kim Woo Bin Siap Memulai Syuting Film ALIEN Akhir Maret

Rizki Adis Abeba | 12 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berhasil sembuh dari penyakit kanker nasofaring, Kim Woo Bin akhirnya segera menjumpai penggemar lewat peran di layar lebar. Pada Rabu (11/03) agensi AM Entertainment mengungkapkan bahwa Kim Woo Bin akan segera memulai proyek film terbarunya yang berjudul Alien.

"Kim Woo Bin akan memulai syuting Alien akhir bulan ini. Namun, jadwalnya sangat tergantung dengan situasi," ungkap perwakilan agensi Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin dijadwalkan memulai syuting adegan pertamanya pada 28 Maret. Namun seperti diketahui, saat ini masyarakat Korea tengah berjuang melawan wabah COVID-19 sehingga banyak kegiatan dan acara yang melibatkan banyak orang, termasuk syuting film dan konser musik, ditunda atau dibatalkan.

Alien adalah film fiksi ilmiah bertema kriminal yang mengisahkan tentang kehidupan makhluk Alien di Korea. Latar kisahnya akan mengambil waktu antara masa modern dan era Dinasti Joseon.

Sama seperti film seri Along woth the Gods, Alien juga akan digarap sebagai dua film seri yang syuting kedua bagiannya dilakukan sekaligus. Menurut rencana, film pertama Alien akan mulai ditayangkan di bioskop Korea pada awal tahun 2021 mendatang.

Selain Kim Woo Bin, Alien juga akan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait