Main Film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham Anggap Sebuah Prestasi

RIK | 12 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda Ari Irham menjadi nama yang ikut berperan di film Generasi 90an: Melankolia. Di film tersebut ia menjadi salah satu tokoh utama bernama Aby yang menuntutnya untuk mengeksplorasi lebih jauh kemampuan aktingnya. Ari pun menganggap keterlibatannya di film gubahan Visinema Pictures itu sebuah prestasi tersendiri. 

"Ini adalah turning point aku sih di karier dalam berakting, ya. Karena film ini tuh beda banget dari film-film aku sebelumnya. Kenapa? Karena di film ini mungkin aku ngasih kehidupan aku yang sedih dari film ini, dan menurut aku itu belum pernah ditunjukkan di film-film aku sebelumnya, dan banyak banget hal yang belum dilakukan sebelumnya," ungkap Ari Irham di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). 

Ari Irham mengaku sudah mengeluarkan kemampuan maksimalnya untuk karakter Aby yang diperankan. Sejak proses pra produksi, sebisa mungkin ia membangun karakter depresi yang ditonjolkan pada sosok Aby di film tersebut. 

"Aku kasih di sini all out banget ya, karena persiapannya yang aku siapin setelah presscon yang pertama, dan itu mungkin 2 bulan menuju produksi film ini kan. Persiapan yang aku lakuin adalah dengan cara setiap hari aku ngunci diri di dalam ruangan kosong dan mengeluarkan emosi yang ada di skenario. Dicoba setiap hari, dan menurut aku itu yang aku lakuin setiap hari untuk bisa memaksimalkan akting aku di film ini," papar Ari Irham. 

Ari Irham pun mengaku tak sabar untuk melihat kemampuan aktingnya di film tersebut. Ia mengaku hampir menangis saat melihat intisari cerita film yang digambarkan di official trailer yang baru saja diluncurkan. 

"Tadi lihat trailer aja merinding, hampir nangis, dan terpukau sih. Rasanya deg-degan banget sih kayak nggak sabar banget buat nungguin film ini keluar dan nggak sabar banget buat ngelihat 'ntar hasilnya kayak gimana," pungkas Ari Irham. 

(Rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait