Demi Film Generasi 90an Melankolia: Ari Irham Jalan Bareng 3 Cewek Sekaligus

RIK | 13 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Irham mengaku sangat menikmati keterlibatannya di film Generasi 90an: Melankolia. Guna mendalami karakternya di film tersebut, Ari Irham mengaku sempat beberapa kali jalan bareng tiga wanita dalam waktu yang bersamaan.

Tiga perempuan yang dimaksud Ari Irham ialah Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Taskya Namya. Ketiganya merupakan lawan main Ari Irham di film produksi Visinema Pictures tersebut.

"Aku sama Aghniny kita udah kenal, sama Jennifer dan sama Taskya belum pernah sama sekali. Dan kita jalan bareng, makan malam, makan siang, pergi bareng terus, itu sih chemistry yang di bangun dari awal," kata Ari Irham di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ya kita nonton bareng, ngemall bareng, jalan-jalan bareng bertiga, berempat," tambahnya kemudian.

Meski memiliki jarak usia yang lumayan jauh dengan Aghniny dan Taskya Namya, namun Ari Irham mengakui tak kesulitan untuk membangun kemistri dengan mereka.

"Aku mikir tazkya sama Indah (Aghniny) gap umurnya lumayan jauh, aku mikir ya sudah kita coba aja have fun, kita coba dan akhirnya lama-kelamaan mereka membuka diri juga maupun Jennifer Coppen membuka diri untuk bisa aku masuk ke dalamnya," jelas Ari Irham.

"Senang sekali sih jadi chemistry yang bisa aku dapat sama mereka bertiga itu dapet banget," paparnya.

Dengan apa yang mereka lakukan selama menjalin kemistri, Ari pun bersyukur proses syutingnya sama sekali tak mengalami kendala. Cerita hubungan Ari Irham sebagai Aby dengan karakter yang dimainkan Aghniny, Taskya Namya, dan Jennifer Coppen pun berjalan seperti semestinya.

"Seru sih. Kirana (Jennifer Coppen) kan jadi pacar, Aghniny jadi kakak," tandasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait