Ayu Ting Ting Beharap Virus Corona Tidak Menggangu Jadwal Konsernya

Supriyanto | 13 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal yang dipromotori oleh Ruben Onsu pada 26 Maret 2020 mendatang di Tennis Indor Senayan Jakarta.

Jelang waktu pertunjukan, Ayu Ting Ting sudah mulai sibuk dan ingin fokus pada persiapan konser.

"Waduh saya sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Kepala saya sudah kayak mau pecah," ujar Ayu Ting Ting, sambil tersenyum usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Meski dirasa sebuah beban, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tetap bekera secara profesional dan ingin memberikan yang terbaik kepada penggemarnya.

"Banyak banget tugas yang harus saya lakukan. Tapi yang jelas apapun itu, saya cuma pengin menampilkan yang terbaik aja buat semua para penggemar," terang Ayu Ting Ting.

Terkait heboh virus Corona yang membuat kepanikan warga, Ayu Ting Ting berdoa semoga tidak sampai sesuatu hal buruk terjadi pada dirinya maupun keluarga.

"InsyaAllah nggak kenapa-kenapa," sahutnya.

Sampai sekarang Ayu Ting Ting juga masih menjalankan jadwal kerja dan belum ada informasi pembatalan karena Corona.

"Sudah dapat izin kok insyaAllah. Nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk semua dicek, baik dari suhunya kesehatannya dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait