Jennifer Coppen Menangis Saat Saksikan Trailer Film Generasi 90an: Melankolia

RIK | 13 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian haru saat Visinema Pictures meluncurkan trailer film terbaru mereka yang berjudul Generasi 90an: Melankolia. Salah satu pemerannya, Jennifer Coppen tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan trailer yang diputar. 

Belakangan diketahui, trailer film Generasi 90an: Melankolia membuatnya teringat sang bunda yang meninggal beberapa tahun lalu. 

"Jujur aku punya kenangan pribadi karena mamah aku juga meninggal tiga tahun lalu karena kanker. Jadi aku kayak ngerasa banget kebawa cerita ini, dan sama banget kayak apa yang aku rasain sebelumnya," kata Jennifer Coppen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, kualitas akting yang ditunjukkan setiap orang yang terlibat di film yang disutradarai oleh Irfan Raml itu sangat maksimal. Terlebih, ketika dalam trailer ia melihat tangisan pemeran ibu di film Generasi 90an: Melankolia. 

"Ngelihat akting semua pemainnya itu bener-bener sekeren itu. Apalagi akting ibu yang ada di trailer, adegan nangisnya itu dalem banget," jelasnya. 

Meski dilanda kesedihan, Jennifer Coppen tetap merasa bangga bisa ikut terlibat di film tersebut. Dari trailer yang sudah dirilis, ia yakin film Generasi 90an: Melankolia akan menuai sukses saat tayang di bioskop pada April 2020 mendatang. 

"Aku kebawa nangis karena aku juga bangga hasilnya sebagus itu," pungkasnya. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait