Jennifer Coppen jadi Bucin di Film Generasi 90an: Melankolia

RIK | 13 Maret 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris muda Jennifer Coppen terlibat dalam film drama keluarga berjudul Generasi 90an: Melankolia. Di film tersebut, ia berperan sebagai Kirana, gadis yang mengalami cinta pertama pada sosok Aby yang diperankan oleh Ari Irham. 

Meski bergenre drama, nyatanya Jennifer Coppen tetap merasakan tantangan dalam perannya sebagai Kirana. Ia mengaku kesulitan untuk merasakan pertama kali jatuh cinta lantaran hal itu sudah sejak lama ia rasakan. 

"Aku berperan sebagai anak yang innocent banget dan baru punya pacar pertama, jadi gimana caranya bisa dalemin perasaan punya pacar pertama kali, sedangkan aku sebelumnya udah pernah pacaran tapi aku lupa gimana pertama kali punya pacar sesenang apa sih sebagai remaja zaman sekarang, nah tantangannya di situ," kata Jennifer Coppen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Alhasil, guna memaksimalkan perannya, Jennifer Coppen pun tak segan untuk bertanya pada anak-anak seusianya yang tengah mengalami cinta pertama. 

"Kalau untuk itu aku lebih senang nanya ke teman-teman aku sih, ‘lo pas pertama kali dapat pacar gimana sih?’ Biasanya nanya ke yang lebih muda, ke adik kelas aku. Mereka tuh jawabnya, ‘ya aku tuh bucin banget akan selalu ke mana aja pacar aku pergi’ jadi itu yang aku terapin pas aku syuting," jelasnya kemudian. 

Beruntung, lawan mainnya, Ari Irham pun ikut memudahkan dirinya dalam mendalami peran. Sudah saling mengenal sebelumnya, ia mengakui jika sama sekali tak mengalami kesulitan untuk menjalin kemistri dengan Ari Irham. 

"Ari itu orangnya yang bisa diajak bekerja sama, orangnya superfriendly dan asyik banget. Dan sebelum syuting aku udah pernah main bareng satu film sama Ari, cuma emang di film sebelumnya kita enggak dipasangkan, jadi ternyata dia enggak canggung juga jadi enggak malu-malu," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait