Waspada Corona, Perayaan HUT Ke-27 ANTV Digelar Tanpa Penonton Umum

Ari Kurniawan | 14 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merespons himbauan pemerintah berkaitan dengan pandemi virus corona atau Covid-19, pagelaran musik dan hiburan spektakuler HUT ke-27 ANTV, Sabtu, 14 Maret 2020, diputuskan tanpa kehadiran penonton umum.

"Kita lakukan ini semuanya sebagai bentuk kepedulian dan demi menghindari meluasnya sebaran virus corona. Kita tak ingin mengambil risiko," tegas Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar, dalam keterangan persnya. 

Walau tanpa penonton undangan, ANTV tetap menyajikan siaran langsung HUT ke-27 sesuai rencana dengan menghadirkan artis andalannya, seperti Didi Kempot, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, dan artis kenamaan lainnya serta tim panitia pendukung acara.

Di lokasi siaran langsung, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, panitia HUT ke-27 ANTV menyiapkan fasiltas thermo gun dan hand sanitizer di setiap pintu masuk dan area lalu lalang pengisi acara dan kru yang bertugas. Panitia juga menyiapkan tenaga medis dan dua unit ambulan sebagai untuk antisipasi. Hal ini sesuai arahan Dinas Kesehatan DKI terkait pandemi Covid-19.

“Pemirsa tetap dapat menyaksikan HUT ke 27 ANTV bersama keluarga melalui layar kaca pada hari Sabtu 14 Maret 2020, mulai pukul 18.30 WIB," demikian Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

Keputusan pagelaran HUT ke-27 ANTV, tentunya membatalkan undangan penonton yang telah tersebar. Untuk itu, Direksi dan Managemen ANTV menyampaikan rilis memohon maaf kepada semua pihak yang telah menerima undangan.

Selain melalui layar ANTV, publik juga bisa menyaksikan tayangan behind the scene HUT ke 27  ANTV di platform facebook Antvlovers dan YouTube klikasik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait