MARIPOSA Raih 140 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang, Ini Kata Produser

Ari Kurniawan Sabtu, 14 Maret 2020 09:00:00
Mariposa mendapat respons positif dari pecinta film Tanah Air. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mariposa mendapat respons positif dari pecinta film Tanah Air. Di hari pertama penayangannya, film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini meraup 140 ribu penonton.

Produser Starvision, Chand Parwez, bersyukur dengan raihan tersebut. ”Saya senang sekali dengan pencapaian ini. Rasa optimisme memanglah hal yang perlu kita angkat saat ini. Ini sangat penting di tengah situasi seperti sekarang ini. Sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami sih berharap dengan konten film Mariposa ini salah satunya bisa membawa pesan optimis tersebut,” ujarnya.

Rasa syukur juga disampaikan oleh produser Falcon Pictures, Frederica. "Pencapaian yang membahagiakan buat kami. Dan saat ini, kita juga harus selalu berpikir positif serta optimis. Terimakasih penonton film Indonesia,” bilang Erica.

Raihan film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision ini, tidak lepas dari review yang diberikan penonton melalui media sosial. Seperti yang disampaikan oleh akun twitter @apinghh. ”Habis nonton film mariposa, rame banget sesuai sama ekspetasi dan ga jauh beda sama novel, dari awal liat zara sm angga emg cocok sama peran masing2, yang suka sama orang tp susah dapetnya wajib nonton ini film biar semangat terus guys.”

“LUAR BIASA!! Baru kali ini aku nonton film yang bikin campur aduk, baper pokoknya. Achaa omg bikin greget, sukses pokonya buat film MARIPOSA. GAK NYESEL AKU BELA-BELAIN NONTON HARI PERTAMA, GREAT!,” cuit akun @fitrifrqqq.

Film Mariposa tayang serentak di seluruh bioskop sejak 12 Maret 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.