Tantangan Giorgino Abraham Main di Film Tersanjung The Movie

RIK | 15 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham jadi salah satu pemeran dalam film Tersanjung The Movie. Di film yang diadaptasi dari cerita sinetron di era 90an itu, Gino memerankan tokoh Christian, satu dari tiga sahabat yang menjadi tokoh utama. 

Bermain film yang ceritanya diangkat dari sinetron populer membawa tantangan tersendiri. Terlebih, waktu persiapannya terbilang singkat, sehingga ia harus diburu waktu untuk mendalami peran. 

"Seperti biasa di saat aku dapat satu film pasti aku tantangannya gimana caranya kita bisa menemukan karakter kita masing-masing. Terus dengan persiapan reading yang juga cukup singkat, itu sih yang memberikan tantangan. Dalam waktu kurang lebih seminggu proses readingnya terus langsung syuting juga. Mungkin itu sih tantangannya," ungkap Giorgino Abraham, Jumat (13/3). 

Lebih lanjut, mantan kekasih Irish Bella itu menuturkan jika selain persiapannya yang mepet, beberapa adegan dalam film pun cukup menyulitkan. Dari sekian banyak adegan yang harus dijalani, satu yang paling diingat ialah saat Christian harus beradegan mesra dengam Yura (Clara Bernadeth). 

"Kalau buat aku pribadi adegan paling sulit, salah satunya yg langsung keinget aku itu adegan di kamar. Adegannya Christian sama Yura," terangnya.

Sayangnya, adegan yang diceritakan Gino itu tak terlibat di film. Meski menyayangkan, namun Gino memaklumi jika ada beberapa kepentingan lain yang membuat adegan tersebut dihilangkan. 

"Itu salah satu yang sulit tapi sayangnya tiba-tiba di-triming, untuk kebutuhan durasi mungkin ya. Jadi ada beberapa part yang dibuang, tapi yaudahlah," pungkas Giorgino Abraham

Tersanjung The Movie sendiri bercerita tentang Yura Diandra Hartono (Clara Bernadeth) yang dijodohkan dengan Bobbi (Marthino Lio). Yura kemudian kabur dari rumah dan tinggal di kost-kostan milik temannya. Yura memiliki dua orang sahabat, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka Saputra (Kevin Ardilova). Keduanya menaruh hati pada Yura. 

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu rencananya mulai tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait