Heboh Penyebaran Corona, Vanesha Prescilla Tetap Syuting Film

Ari Kurniawan | 14 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah heboh penyebaran virus corona, Vanesha Prescilla tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sabtu (14/3) pagi, gadis yang akrab disapa Sasha itu melakoni syuting perdana film Backstage.

Vanesha Prescilla mengatakan dirinya sangat bersemangat saat menjalani syuting hari pertama . 

"Hari pertama, aku senang banget penuh dengan semangat. Nggak nyangka juga, kita akhirnya ada di hari ini. Sebelumnya, kita juga sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang, mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo," ujarnya saat ditemui di Pondok Indah Office Tower, Jakarta Selatan.

Untuk menjaga diri dari virus corona, Vanesha Prescilla selalu menjaga kesehatannya selama proses syuting. Salah satunya dengan beristirahat dengan cukup. 

"Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Sama, kegiatan yang nggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu," kata adik Sissy Prescillia itu.

Vaesha Prescilla pun cukup yakin proses syuting film Backstage bisa berjalan dengan lancar. Beberapa tindakan pencegahan pun telah dilakukan oleh para kru yang terlibat.

"Kemarin, kita para pemain dan semua kru sudah dihimbau supaya harus menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan. Dan aku yakin, kita semua yang ada di lokasi syuting bisa kerjasama supaya semuanya aman dan lancar sampai syuting hari terakhir. Doakan saja supaya semua baik-baik saja," tutup Vanesha Prescilla.

Backstage akan menjadi film duet perdana Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait