Main di Film Tersanjung, Clara Bernadeth Alami Banyak Adegan Berat

RIK Minggu, 15 Maret 2020 16:00:52
Clara Bernadeth (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski bergenre drama, nyatanya film Tersanjung menghadirkan beberapa adegan berat untuk para pemainnya. Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh aktris muda Clara Bernadeth, yang berperan sebagai Yura. 

"Aduh aku banyak banget (scene sulit) ya di situ kayaknya. Jadi banyak banget sih scene-scene yg menantang buat karakter Yura sendiri," kata Clara Bernadeth, Jumat (13/3). 

"Kalau dari aku sendiri sih ada scene pemerkosaan. Itu lumayan buat sensitif buat aku ya. Itu kan diambil juga dari malam sampai pagi, hujan-hujanan pula, terus adegannya kayak gitu juga," tambahnya kemudian. 

Di samping itu, beberapa adegan lain yang juga cukup membutuhkan effort bagi Clara Bernadeth antara lain adegan melahirkan. 

"Terus adegan melahirkan, aku kan juga belum pernah mengalami itu," paparnya. 

Terakhir, yang masih membekas diingatannya yang termasuk adegan sulit yang harus ia lakukan untuk film Tersanjung ialah saat Yura harus mengutarakan perasaan cinta pada Oka (Kevin Ardhilova). 

"Terus adegan nembak Oka pun itu susah banget menurut aku. Aku sampai ngerasain sesak di ujung leher, 'Oh begini nih nembak orang'," pungkasnya. 

(rik)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore