Diajak Main Film oleh Hanung Bramantyo, Nugie Kaget Tapi Senang

RIK Senin, 16 Maret 2020 04:00:27
Nugie dilibatkan dalam film Tersanjung. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Nugie terkejut saat ditawari sutradara Hanung Bramantyo untuk main di film Tersanjung. Meski mengaku tidak memiliki latar belakang akting, Nugie tetap antusias saat diajak ikut bergabung sebagai cast.

Alasannya, drummer band The Dance Company itu mengaku sudah menggemari cerita Tersanjung sejak dalam format sinetron di era 90an lalu. Bahkan, ia selalu mengikuti setiap episodenya di layar TV ketika tidak memiliki kegiatan.

"Buat saya Tersanjung memori yang ngga terlupakan karena saya ada di era itu dan tiap sore sampai malam saya ada di rumah," ungkap Nugie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Nugie dilibatkan dalam film Tersanjung. (Seno/tabloidbintang.com)
Nugie dilibatkan dalam film Tersanjung. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, adik dari Katon Bagaskara itu pun mengaku sangat menggemari Feby Febiola saat bermain di sinetron Tersanjung.

"Dan mbak Feby ini idola dari orang-orang di rumah saya," jelasnya.

Tak ayal, saat ikut terlibat sebagai cast di film Tersanjung Nugie pun merasa bangga. Dari beberapa film yang pernah ia bintangi, Nugie menganggap Tersanjung The Movie sangat spesial.

"Seumur hidup saya beberapa kali ikutan syuting film, ini yang paling drama dan yang paling gemesin. Ini pengalaman luar biasa," pungkasnya. 

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.