Joe Taslim Jadi Karakter di Game Online

RIK Selasa, 17 Maret 2020 01:00:49
Joe Taslim merasa bangga bisa menjadi bagian dari game online Free Fire. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Joe Taslim merasa bangga karena dirinya menjadi bagian dari game online Free Fire. Menurutnya, karakter baru bernama Jota di game tersebut memang terinspirasi dari dirinya.

"Saya bangga jadi bagian dari  free fire, jadi karakter asli Indonesia sampai tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang," ungkap Joe Taslim, Minggu (15/3).

Menurutnya, sebagai seorang gamers, ia merasa senang ada perwujudan dirinya secara pribadi di games yang dimainkan di seluruh dunia. Joe Taslim pun merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan padanya.

Joe Taslim merasa bangga bisa menjadi bagian dari game online Free Fire.  (Seno/tabloidbintang.com)
Joe Taslim merasa bangga bisa menjadi bagian dari game online Free Fire.  (Seno/tabloidbintang.com)

"Karakternya juga dibuat sangat keren, jadi kayak dream comes true lah. Sebagai aku yang anak gamer, akhirnya masuk jadi karakter game yang dimainin bisa diseluruh dunia, saya merasa terhormat sih," paparnya.

Dari segi karakter, Jota pun menurutnya bisa menjadi alternatif baru bagi para pemain game Free Fire. Secara skill, Jota menurut Joe Taslim tak kalah dari beberapa nama yang memang sudah menjadi favorit para gamers di Free Fire.

"Skillnya (Jota) setelah dia berhasil mengalahkan musuh, dia bisa naikin 40%. Intinya dia keren ya karena dari Palembang, hahaha," pungkas Joe Taslim sambil tertawa. 

(rik)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore