Kisah Ningsih Tinampi Hadir dalam Serial Terbaru ANTV

Ari Kurniawan | 16 Maret 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemampuan Ningsih Tinampi dalam pengobatan tradisional beberapa kali jadi viral. Hal ini kemudian mencuri perhatian ANTV untuk mengangkat kisahnya ke layar kaca.

Serial TV bertajuk Jalan Batin Ningsih Tinampi tayang di ANTV mulai 16 Maret 2020, pukul 17.00 WIB. Di setiap episodenya akan hadir cerita yang berbeda-beda.

"Kami mengangkat kisah Ibu Ningsih yang sedang viral dan berhasil menyembuhkan pasien-pasiennya. Melalui serial ini kita dapat melihat bahwa perbuatan yang tidak baik dapat dilakukan oleh kalangan apa saja dan semua kesembuhan kembali kepada sang pencipta, meski lewat bantuan Ibu Ningsih Tinampi," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam keterangan persnya.

Cerita yang diangkat dalam serial Jalan Batin Ningsih Tinampi merupakan kisah nyata yang dialami oleh Ningsih Tinampi dalam membantu pasien-pasiennya. Setiap kisah dibuka dengan testimoni dari narasumber yang kemudian dikembangkan dalam sebuah cerita sesuai dengan alur aslinya.

Dengan kemampuan supernatural yang dimiliki Ningsih Tinampi, penonton akan diajak masuk melihat latar belakang kisah yang menimpa orang-orang ini dan pengalaman tidak biasa para pasien yang lepas dari gangguan makhluk astral terungkap.

“Kami berharap melalui tayangan Jalan Batin Ningsih Tinampi masyarakat dapat memetik nilai positif. Bahwa ketika manusia diuji di luar nalarnya sendiri, apalagi yang bisa menjadi sandaran kecuali iman,” kata Monica.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait