Lee Min Ho Tampil Kharismatik di Foto Teaser Serial The King: Eternal Monarch

Rizki Adis Abeba Senin, 16 Maret 2020 21:30:23
Penggemar kian tak sabar menyaksikan aksi comeback Lee Min Ho di layar kaca. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin dekat jadwal penayangan serial The King: Eternal Monarch, penggemar kian tak sabar menyaksikan aksi comeback Lee Min Ho di layar kaca. Tak pelak, dirilisnya foto-foto teaser pada Senin (16/3) disambut antusias para penggemar.

Dalam dua foto teaser terbaru The King: Eternal Monarch yang dirilis SBS Lee Min Ho terlihat ganteng dan kharismatik dengan mengenakan busana kerajaan sambil berdiri di sebuah ruang kerja. Digarap oleh penulis skenario Kim Eun Sook, The King: Eternal Monarch adalah kisah tentang dua dunia paralel yakni monarki dan demokrasi.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba menutup pintu antara dua dunia. Rakyat melihat dia sebagai orang yang memiliki ketampanan dan sikap tenang, dan dianggap sebagai penguasa yang sempurna. Namun, Lee Gon sensitif dan kompulsif. Dia adalah pria yang menyukai angka pasti, bukan kata-kata yang tidak jelas.

The King: Eternal Monarch adalah drama pertama Lee Min Ho setelah ia menuntaskan wajib militer tahun lalu. “Setelah beristirahat panjang, saya kembali dengan The King: Eternal Monarch. Anda telah menunggu lama, jadi saya akan segera menjumpai Anda dan membuat kesan yang baik ,” kata Lee Min Ho.

Lee Min Ho (Soompi)
Lee Min Ho (Soompi)

Lee Min Ho pun mengaku sangat antusias dengan proyek comeback nya ini, apalagi ini kali kedua ia bekerja sama dengan penulis skenario Kim Eun Sook setelah sebelumnya berkolaborasi di serial Heirs.

“(Serial drama ini) lebih bermakna lagi karena saya bisa kembali bekerja dengan Kim Eun Sook lagi sebagai (aktor) yang lebih dewasa. Saya akan bekerja keras untuk menjadikan ini proyek yang bagus, terutama karena ini adalah proyek kedua kami (seteah Heirs). Tolong nantikan kisah cinta luar biasa yang ditampilkan drama ini,” ungkap Lee Min Ho.

Perwakilan rumah produksi Hwa&Dam Pictures yang menyebut Lee Min Ho merupakan aktor yang tepat dan sempurna untuk memainkan karakter Lee Gon. “Tidak ada keraguan ini akan menjadi karakter yang akan membuka era (kejayaan) kedua dalam karier akting Lee Min Ho,” bilang perwakilan rumah produksi.

Menurut rencana, The King: Eternal Monarch akan tayang mulai April mendatang di SBS untuk menggantikan serial Hyena. Penasaran kan?

(riz)


 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.