10 Hari Penayangan 700 Ribu Penonton, Film Mariposa Malah Pamit dari Bioskop

Indra Kurniawan Senin, 23 Maret 2020 09:00:13
Maripisa pamit dari bioskop Tanah Air. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul penundaan jadwal penayangan sejumlah film Indonesia akibat virus corona, film Mariposa yang edar sejak 12 Maret 2020 terpaksa pamit dari seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun resmi Instagram Mariposa, rumah produksi Falcon dan Starvision Plus, sutradara Fajar Bustomi, dan para pemain utama seperti Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara.

"Hai penonton film Indonesia, Kita mau permisi pamit dulu nih. Sementara doang kok tapi ...," tulis Angga, Minggu (23/3) di bagian caption.

Bukan tanpa sebab, kondisi di luar yang disebut kurang kondusif menjadi alasan Mariposa terpaksa pamit. Meluasnya wabah virus corona di Indonesia hingga jatuh korban puluhan jiwa memang sangat memprihatinkan.

"Tapi jangan kuatir, nanti begitu kondisi membaik, insyaAllah kita bakal balik lagi deh. Kita pamit dulu ya," janjinya.

Hingga sebelum pamit, Mariposa mencatat jumlah penonton sebanyak 712.578, berada di posisi 7 film terlaris 2020. Di puncak MILEA: Suara Dari Dilan tidak tergeser dengan 3.122.263 penonton.

Sementara Teman Tapi Menikah 2 dan Sebelum Iblis Menjemput 2 stagnan di angka 800 ribu lebih penonton. Sulit memang, dalam kondisi seperti ini mengharap masyarakat datang ke bioskop. Semoga segera pulih dan membaik, ya.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.