Sinopsis CINTA SERUNI, Tayang Perdana Hari Ini

Ari Kurniawan | 23 Maret 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial terbaru ANTV, Cinta Seruni, tayang mulai Senin, 23 Maret 2020, pukul 18.00 WIB. Cinta Seruni mengisahkan tentang kegigihan seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga. 

Seruni (Ghea D'syawal) yang sehari-hari bekerja sebagai supir angkot untuk menafkahi ibu, adik, dan anaknya. Dan Titan (Irwan Chandra) seorang pengusaha yang menyayangi istrinya Denisa dan anaknya. 

Titan mau merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 tiba-tiba menerima pesan video tentang perselingkuhan istrinya Denisa. Melihat video tersebut jantung Titan pun terasa sakit, ia kecewa dengan Denisa memutuskan untuk pergi hingga ia bertemu Seruni yang sedang narik angkot.

Titan yang tidak kuat menahan sakit jatuh pingsan, membuat Seruni cemas dan bergegas membawanya ke rumah sakit. Setelah mengantarkan Titan, Seruni kembali melanjutkan aktivitasnya narik angkot, karena sejak ayahnya meninggal dunia ia menjadi tulang punggung keluarga dan ia selalu menunda rencana pernikahanya dengan Attar (Rendy Kjaernett) tunangannya. 

Setelah kondisi Titan membaik ia berusaha untuk mencari tempat tinggal Seruni dan membalas kebaikannya. Sifat polos dan tujuannya ingin menolong ia menolak pemberian dari Titan namun Ibunya justru menerima tanpa menghiraukan Seruni. Karena sifat baik dan kegigihannya dalam mencari nafkah untuk keluarga masih saja sama tidak berubah membuat Titan menjadi simpati. 

Hubungan keduanya perlahan menjadi dekat. Attar yang mengetahui kedekatan keduanya menjadi kesal dan menganggap Seruni menunda pernikahannya karena Titan. Bagaimanakah kelanjutan hubungan Titan dan Seruni? Akankah Seruni menikahi Attar yang selama ini menjadi tunangannya?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait