Sinopsis MERI DURGA, Serial India Terbaru ANTV

Ari Kurniawan Senin, 23 Maret 2020 10:00:23
Serial Meri Durga mulai Selasa, 24 Maret 2020, pukul 15.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul "Meri Durga". Tayang mulai Selasa, 24 Maret 2020, pukul 15.00 WIB, serial ini bercerita tentang kisah perjuangan seorang gadis cilik dalam meraih impiannya.

Durga (Ananya Argawal) bercita-cita menjadi pelari. Ayahnya, Yashpal Choudhary, (Vicky Ahuja) bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah di kota Haryana. Sang ayah mendidik anaknya dengan keras agar Durga menjadi anak yang pintar di sekolah dan memiliki masa depan yang cerah. 

Durga tidak berhasil memenuhi permintaan sang ayah karena ia lebih suka bermain dan berlari daripada belajar. Suatu hari, Durga ditemukan oleh Rana, pelatih lari yang melihat bakat Durga. 

Serial Meri Durga mulai Selasa, 24 Maret 2020, pukul 15.00 WIB.
Serial Meri Durga mulai Selasa, 24 Maret 2020, pukul 15.00 WIB.

Saat Durga mengikuti lomba lari, ia menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut. Namun lawannya yang menempati posisi kedua berbuat curang dengan cara menyampurkan zat doping ke dalam makanan Durga, sehingga ia mendapat hukuman tidak boleh mengikuti kompetisi lari selama 5 tahun.

5 tahun berlalu, Durga dewasa (Srishti Jain) tinggal bersama keluarganya. Durga bertemu dengan Sanjay Prince (Paras Kalnawat), teman masa kecilnya dan terlibat dalam kisah cinta yang rumit yang juga mempengaruhi kegiatan larinya. Apakah yang akan terjadi dalam hidup Durga? Berhasilkah ia melanjutkan cita-citanya sebagai pelari?

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.