Jerome Kurnia Senang Film Senior Kembali Tayang

Ari Kurniawan | 23 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama percintaan berjudul Senior, yang dibintangi Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper, kembali tayang. Bukan di bioskop, film garapan sutradara Indra Gunawan itu bisa disaksikan di aplikasi Klik Film. 

Jerome Kurnia mengaku senang filmnya bisa kembali ditonton. "Senang ya dengarnya, film Senior tayang di portal film resmi seperti Klik Film. Jadi orang semakin hari semakin nyaman menikmati film dari rumah,” ujarnya.

Jerome Kurnia juga mengungkapkan, di tengah keadaan yang kurang baik dengan adanya wabah virus Corona, masyarakat bisa menjadi betah dirumah sambil menikmati film Senior.

”Karena pentingnya bagi kita untuk isolasi diri pada saat kritis, maka portal film juga sangat membantu untuk menghiburkan diri dan tetap menjadi jendela dunia,” ungkapnya.

Jerome Kurnia berharap penggemar novel Senior bisa kembali menikmati film ini. ”Senang sekali  film Senior hadir di Klik Film, karena bagi mereka yang belum sempat nonton di layar bioskop, bisa nonton dengan nyaman dimana saja mereka mau,” tutupnya.

Selain film Senior, klik film juga menghadirkan film High Strung Free Dance, yang diperankan oleh Thomas dan Julie Doherty, Harry Jarvis, dan Ache Bhatti. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang penari kontemporer dengan pianisnya, dalam panggung Broadway.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait