Rilis Lagu Baru, Sabyan Keluar dari Zona Nyaman

Ari Kurniawan | 23 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Sabyan merilis karya terbaru berjudul "Doa dan Karya". Di single kali ini, Ayus, Nissa, dan Kamal mencoba keluar dari zona nyaman, dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya. 

Keberanian Sabyan dalam menuju lompatan karya tidak lain didasari oleh sang creator yang juga menjadi keyboardis dari sabyan, Ayus. Ayus kali ini membuat lagu yang seluruhnya menggunakan bahasa Indonesia. 

Untuk musik, Ayus memilih nada-nada sederhana yang mudah akrab di telinga. Kekuatan universal yang diusung Ayus sebagai pencipta merupakan warna serta arah baru bagi Sabyan. Lewat lagu ini Ayus hendak membuktikan bahwa Sabyan tidak hanya bisa berkarya dengan lirik religi.

"Doa dan Karya" mengandung ajakan untuk merenung dan memikirkan untuk masa depan. “Selain berdoa dan berkarya kamu juga harus membulatkan tekat untuk impian yang kalian inginkan  dan jangan lupa untuk selalu bersyukur di setiap keadan apapun, karena itu merupakan salah satu cara agar kita selalu dapat menikmati hidup," ujar Ayus. 

Ayus yakin penggemar Sabyan yang baru mendengar lagu ini akan cukup terkejut, karena sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Jika didengarkan sepintas, bisa jadi pendengar akan menebak lagu ini bukan dari Sabyan.

Kalau biasa kita dengar Nissa mendayu-dayu dalam tempo yang relatif lambat, kali ini ia harus membawakan tempo cepat. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait