Memulai Jalur Indie Rio Febrian Rilis Single Hanya Hatiku Yang Mampu

Redaksi | 24 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Febrian kini memproduksi karya - karyanya sendiri. Memulai awal baru sebagai "indie" artist adalah suatu pengalaman yang menarik bagi seorang Rio Febrian.

Perjalanan baru Rio ini telah dimulai sejak 20 Februari 2020 lalu, ditandai dengan diluncurkannya sebuah single berjudul “Hanya Hatiku Yang Mampu” diseluruh platform digital musik, yang dibarengi dengan peluncuran Video Lirik di Youtube Chanel Rio Febrian Musik.

“Hanya Hatiku Yang Mampu” adalah sebuah lagu yang bercerita tentang keteguhan hati seseorang yang memiliki keyakinan bahwa meskipun berulang kali pasangannya pergi meninggalkan dirinya dan membekaskan sakit hati, tetap pada akhirnya sang pasangannya itu akan kembali kepadanya.

Pada proses produksi lagu ini Rio Febrian berkolaborasi dengan seorang musisi  yang juga  sahabat lamanya,  yaitu Irwan Simanjuntak. Rio dan Irwan sepakat di lagu “Hanya Hatiku Yang Mampu” ini untuk tetap mempertahankan kisah romantisme, yang sudah menjadi suatu ciri khas pada setiap karya yang dibawakan Rio Febrian.

Musik video single “Hanya Hatiku Yang Mampu” tayang perdana di chanel Youtube Rio Febrian pada tanggal 20 Maret 2020. Disini Rio Febrian menggandeng Eman Pradipta, seorang Video Maker yang sudah beberapa kali berkolaborasi untuk pembuatan video musik dari lagu-lagu yang dibawakan Rio Febrian.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait