Syuting 4 Sinetron SCTV Dihentikan Sementara Per Hari Ini

Indra Kurniawan Rabu, 25 Maret 2020 12:30:48
Dylan Carr, bintag sinetron Anak Langit. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Merespons imbauan pemerintah agar melakukan social distancing yang dikuatkan dengan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran COVID-19, pihak rumah produksi Sinemart menghentikan seluruh kegiatan syuting sinetron harian produksinya yang mengudara di SCTV.

Melalui surat edaran yang dikeluarkan pihak Sinemart seperti dilihat tabloidbintang.com dari Instagram @dunia_tv, disebutkan semua kegiatan syuting dihentikan efektif per Rabu (25/3) ini sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

"Sehubungan dengan merebaknya wabah covid 19 dan untuk mencegah penularan virus tersebut melalui surat ini kami sampaikan bahwa semua kegiatan shooting Sinemart akan dihentikan efektif tanggal 25 Maret 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut dengan melihat perkembangan yang terjadi," isi paragraf pertama surat yang ditujukan untuk seluruh pemain dan kru.

Beberapa sinetron Sinemart yang saat ini mengudara di SCTV yaitu Istri Kedua, Anak Langit, Samudra Cinta, dan Kisah Cinta Anak Tiri. Keempatnya menempati posisi 10 besar rating, dengan Samudra Cinta yang dibintangi Rangga Azof dan Haico Van der Veken berada di puncak.

Pihak Sinemart melalui surat yang ditandatangani bos besar Leo Sutanto mengharapkan para pemain dan kru dapat menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing di rumah.

"Semoga wabah ini dapat cepat ditanggulangi," lanjut isi surat tersebut.

Keputusan penghentian syuting disambut positif oleh para penggemar. Dipantau dari kolom komentar akun Instagram fanbase @sinemartcommunity, para penggemar rata-rata mengapresiasi langkah Sinemart demi kebaikan bersama.

"Alhamdulillah iya enggak apa-apa, itu emang yang terbaik untuk saat ini. Jangan mikirin loyalitas tapi harus mikirin kesehatan semua pemain dan kru," kata pemilik akun @pho****.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.