Penantian 12 Tahun Darius Sinathrya hanya Bertahan 24 Hari

Indra Kurniawan | 27 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Comeback Darius Sinathrya ke layar sinetron berakhir kurang mengenakkan. Setelah 12 tahun menghilang dari sinetron, Darius kembali menyapa para penggemar lewat sinetron Sayap Ibunda yang mengudara di RCTI per 2 Maret 2020 lalu.

Memerankan Rangga, Darius Sinathrya adu akting dengan sederet aktor-aktris berpengalaman seperti Evan Sanders, Bunga Zainal, Mike Lucock, dan Aditya Herpavi.

Sedihnya kebersamaan Darius dengan mereka hanya seumur jagung. Per Kamis (26/3) ini, sinetron Sayap Ibunda dihentikan penayangannya oleh RCTI dan rumah produksi MNC Pictures.

"Berhubung situasi wabah COVID-19 semakin meluas dan juga sudah ada imbauan dari pemerintah untuk tidak melakukan produksi audio visual yang melibatkan banyak orang," beri tahu Darius melalui video yang diunggah melalui Instagramnya, Rabu (25/3) malam.

"Dan memerhatikan kesehatan serta keselamatan semua pemain dan kru produksi yang terlibat juga warga di sekitar lokasi syuting maka kemarin (Selasa, 24 Maret 2020) kami pemain dan tim produksi serta MNCP memutuskan untuk menunda sementara semua kegiatan syuting Sayap Ibunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," sambungnya.

Penayangan Sayap Ibunda pada Rabu (25/3) kemarin, disebut Darius merupakan episode terakhir. Slot Sayap Ibunda, entah untuk sementara atau seterusnya, digantikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

"Jika situasi sudah normal kita mungkin akan mulai produksi lagi atau kita ketemu di judul lain lagi," Darius Sinathrya menyatakan.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait