Bisa Jadi Teman saat WFH, 7 Film Box Office Korea Tayang di Klik Film

Ari Kurniawan | 27 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penggemar film-film Korea, 7 film box office Korea ini, bisa menjadi pelepas rasa bosan saat menjalani work from home (WHF), yang dianjurkan pemerintah untuk memotong penyebaran virus Corona di Indonesia. 7 film ini bisa disaksikan melalui aplikasi klik film. 

1. Sunny 
Tayang pada tahun 2011 lalu. Film yang mengisahkan tentang persahabatan ini, dibintanginoleh artis Korea papan atas, seperti Kang Sora dan Shim Eung Kyung. Film ini sukses menghadirkan 7.362.657 penonton selama penayangannya dibioskop Korea.

2. Masquerade 
Film bergenre drama sejarah yang tayang pada tahun 2012 lalu. Film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun yang memerankan peran ganda yang aneh sebagai Rakan Gwanghae dan Ha-Sun ini sukses menghadirkna 12.319.390 penonton. Karena kesuksesannya, film ini diadaptasi kedalam serial TV di Korea.

3. A Were Wolf Boy 
Film yang tayang pada tahun 2012 di Korea ini, sukses menghadirkan 6.654.390 penonton. Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young ini bercerita tentang seorang manusia serigala yang mencintai manusia. Film ini mampu membuat penontonnya berurai air mata.

4. Deragned 
Ditahun 2012, film yang menceritakan tentang bencana wabah ini sukses mendapatkan 4,515,833 penonton. Film yang dibintangi oleh Kim Myung-min, Kim Dong-wan, Moong Jung-hee, dan Lee Ha-nui ini, merupakan film media seru pertama yang diproduksi di Korea. 

5. Secretly, Greatly 
Film aksi drama komedi yang tayang pada tahun 2013 ini, sukses menghadirkan 6,959,083 penonton. Dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Park Ki-woong, dan Lee Hyun-woo, film ini mengisahkan tentang mata-mata Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan sebagai orang idiot, musisi rock, dan pelajar SMA. Lalu bagaimanakah misi mereka?

6. Cold Eyes 
Film yang dibintangi oleh Sol Kyung-gu, Jung Woo-sun, Han Hyo-jo, Jin Kyung dan Lee Junho ini, sukses mendapatkan 5,506,770 penonton. Film yang diproduksi tahun 2013 lalu ini, begenre action dan mengisahkan seorang polisi yang berusaha memecahkan kasus pencurian bank. Film inipun sukses mendapatkan banyak penghargaan di Korea.

7. The Battle : Roar To Victory 
Tayang pada tahun 2019 film ini sukses mendatangkan 4,787,538 penonton. Film yang diadaptasi dari kisah nyata perjuangan bangsa Korea melawan penjajahan Jepang pada tahun 1920-an di wilayah Bongo-Dong ini, dikemas secara menarik, dengan memasukkan unsur thriller, laga, serta komedi secara pas. Film ini diperankan oleh aktor ternama Korea, Yu Hae-jin, Ryoo Joon-yeol, dan Joo Woo-jin.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait