Begini Cara Alia Bhatt Tepis Gosip Putus dari Ranbir Kapoor

Vallesca Souisa | 2 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menjadi pasangan Bollywood paling dibicarakan sejak menjalin hubungan, Mei 20 Mei 2018 lalu. Apalagi tak lama setelah go public, Ranbir mengajak Alia menemui orang tuanya, aktor kawakan Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor. Mata publik dan media langsung tertuju pada pasangan ini. Ranbir Kapoor dikenal mengencani banyak aktris papan atas Bollywood, di antaranya Deepika Padukone dan Katrina Kaif.

Pada Oktober 2019, bahkan pasangan ini dirumorkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar ini tercetus dari mulut Deepika Padukone di sebuah gelar wicara, tanpa sengaja. Tetapi sepertinya rumor ini belum akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Pertengahan Maret lalu, pasangan ini malah digosipkan putus. Ini gara-gara Ranbir Kapoor tak terlihat di pesta ulang tahun sang kekasih, yang berulang tahun pada tanggal 15 Maret.

Seperti biasa, Alia menghadapi gosip seputar dirinya dengan gaya elegan. Ia tak banyak bicara. Pada 20 Maret, di tengah masa karantinanya dari virus corona, Alia mengunnggah sebuah foto ke Instagramnya @aliaabhatt. Di foto tersebut, tampak Alia tengah melihat ke luar jendela, menikmati matahari terbenam, dan ia memberikan keterangan, “Tetap di rumah dan menyaksikan matahari terbenam #stayhomestaysafe P.S – Terima kasih kepada fotografer favoritku sepanjang masa RK.”

RK adalah inisial dari Ranbir Kapoor. Unggahan ini kemudian direspon oleh saudara Alia, Shaheen Bhatt. “Tampaknya dia hanya mengambil gambar-gambar yang kurang bagus dari kita.” Entah apa maksudnya, apakah bercanda atau tidak, apakah ini mengindikasikan Alia dan Ranbir tak lagi bersama. Pastinya Alia, aktris yang cukup tangguh dalam membungkam diri.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait